Beranda News Tarung Seru Muay Thai di Jun Fight Night

Tarung Seru Muay Thai di Jun Fight Night

BEPAS, KARAWANG – Sasana beladiri Jun Muay Thai Camp yang baru berdiri dan diresmikan di Jalan Tuparev Karawang menyelenggarakan kontes beladiri Jun Fight Night, beberapa waktu lalu.

Jun Fight Night seri 1 ini mempertemukan 15 partai petarung amatir, dan dua partai petarung profesional dengan peraturan dan teknis pertarungan Muay Thai.

Oscar Remihana, seorang pro fight dari luar negeri diterbangkan khusus untuk ikut bertanding. Jesse “Irish Ronin” Rullian, petarung MMA dari Amerika juga ikut dalam pertandingan. Oscar akan dijamu oleh Anthonis Muyak, petarung pro dari tanah air. Dan Jesse dijamu oleh Taufik Ramadhan dari Indonesia.

Pelatih dan penanggung jawab Jun Muay Thai Camp, Wallie Teo menuturkan, Jun Fight Night sengaja dibuat untuk mengembangkan potensi dan bakat atlet setempat khususnya di daerah Karawang dan sekitarnya seperti Purwakarta, Bandung, Jakarta, dan Cikarang.

“Jun Fight Night ini bukan hanya satu seri saja seperti sekarang, kami berharap Jun Fight Night ini akan berseri-seri nantinya. Kami harapkan kawan-kawan yang akan mengikuti Jun Fight Night seri berikutnya supaya mempersiapkan diri dari sekarang,” kata Wallie.

Persiapan itu, sambungnya, bisa berupa fokus menyiapkan fisik, mental, strategi permainan, dan skill. “Supaya bisa bertanding lebih baik lagi.”

Wallie mengapresiasi potensi Kabupaten Karawang. “Aku apresiasi, ternyata di Karawang itu banyak petarung-petarung yang hebat.”

Wallie menuturkan, Jun Fight Night seri satu ini awalnya sebenarnya hanya menampung 15 partai. Namun, jumlah itu membengkak jadi 17 partai. “Itu pun ada banyak yang kami cancel. Sebab di event pertama ini kami masih mau trial error, jadi kami mulai dari hal kecil dulu. Semoga nanti bisa lebih besar lagi,” harapnya. (fzy)