Beranda Headline Tak Hadir di Rakerda Partai Golkar, Cellica Minta Maaf

Tak Hadir di Rakerda Partai Golkar, Cellica Minta Maaf

30

KARAWANG- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Partai Demokrat yang absen dalam kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Karawang mendapat sorotan dari pimpinan partai berlogo pohon beringin tersebut.

Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Syukur Mulyono dalam sambutannya turut menyentil tidak hadirnya Cellica Nurrachadiana, padahal Partai Golkar di Pilkada 2020 salah satu partai pengusung Cellica-Aep.

“Hari ini semua partai hadir, tetapi cuma Partai Demokrat yang tidak hadir. Ibu Cellica sendiri tidak hadir. Tidak apa-apa, karena Golkar tidak tergantung kepada siapapun, betul!,” pekiknya dari atas podium.

Baca Juga: Gelar Rakerda Partai Golkar Karawang, Ace: Kemenangan Harus Direbut Kembali

Mendapat tamparan keras dari Mulyono, Cellica pun meminta maaf, hal itu ia ungkapkan dilaman Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana.

“Mohon maaf atas ketidakhadiran saya kemarin, dikarenakan ada kegiatan diluar kota dalam waktu yang bersamaan,” tulis Cellica, Minggu (31/7/2022).

Cellica juga turut mendoakan kesuksesan kegiatan Rakerda Partai Golkar Karawang.

“Tapi doa kami pasti nya selalu menyertai Bapak Ketua DPD Tk II PG Karawang, Kang Mulyono, dan jajaran pengurus PG Karawang,” tulisnya lagi. (ddi)

 

Artikulli paraprakPeringati Harlah PKB ke-24, Ratusan Kader Perempuan Bangsa Karawang Gelar Senam dan Potong Tumpeng
Artikulli tjetërSurvei SPP: Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar dan Anies