Beranda Ekonomi & Bisnis Summarecon Villagio Outlets Resmi Hadir di Karawang, Jajakan Ratusan Brand Ternama

Summarecon Villagio Outlets Resmi Hadir di Karawang, Jajakan Ratusan Brand Ternama

157
Konferensi Pers Manajemen PT Summarecon Agung TBK (Foto: El)

KARAWANG- PT. Summarecon Agung Tbk secara resmi membuka outlet otentik pertama di Indonesia, konsep otentik outlet ini sebelumnya telah hadir di negara Jepang, Malaysia, Thailand, Korea serta negara lain, dan kini untuk pertamakalinya hadir di Indonesia, tepatnya di Karawang

Summarecon Villagio Outlets ini meliputi area seluas 88.120 m² dengan luas area penyewaan (leasing area) seluas 14.600 m2 di tahap pertama dengan total area penyewaan seluruhnya mencapai 28.000 m².

“Menghadirkan ratusan brand yang menawarkan berbagai merek internasional terkemuka di semua kategori retail seperti fesyen dan aksesoris, sepatu dan tas, perlengkapan olahraga dan outdoor, lifestyle dan banyak lagi. Juga menghadirkan ratusan brand internasional terkemuka dengan potongan harga hingga 70% setiap harinya dan program cashback yang sayang dilewatkan oleh pecinta belanja,” ujar Adrianto P. Adhi, President Director Summarecon pada Rabu, (4/10).

Baca juga: Hadirkan Wahana Permainan Baru, Timezone Buka Gerai di Summarecon Karawang

Ia mengatakan, Summarecon Villaggio Outlets menjawab pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja barang outlet tanpa harus keluar negeri. Sehingga bisa semakin efisien dalam menekan biaya perjalanan dan bisa berbelanja lebih banyak.

“Dengan hadirnya Summarecon Villaggio Outlets yang berada di kawasan premium Summarecon Emerald Karawang akan menjadi magnet yang melengkapi fasilitas kawasan disana,” katanya

“Selain itu juga turut berkontribusi pada perekonomian sekaligus meningkatkan kunjungan ke kota Karawang yang berdampak tumbuhnya dunia usaha lokal, karena selain berbelanja, pengunjung juga diharapkan juga akan menjelajah potensi wisata kota Karawang lainnya,” tambahnya.