Beranda Headline Suhendar: Untuk PAN yang Lebih Baik, Pimpinan Harus Diganti

Suhendar: Untuk PAN yang Lebih Baik, Pimpinan Harus Diganti

14

BEPAS –  Perebutan kursi Ketua DPD PAN Purwakarta semakin memanas, setelah sebelumnya Agus Sugiyanto salah satu anggota DPRD Purwakarta dari PAN yang siap maju di perebutan kursi Ketua DPD, para pendukungnya tidak tinggal diam.

Walaupun Agus Sugiyanto merupakan wajah baru di PAN, namun kinerja Agus sendiri dianggap sangat layak untuk menduduki kursi Ketua DPD PAN.

“Memang Agus Sugiyanto merupakan orang baru di PAN, namun kami melihat kinerjanya cukup baik untuk membangun partai,” jelas Suhendar, Sekretaris BM PAN yang juga merupakan Wakil Sekertaris Bidang Pengkaderan Organisasi dan Keanggotaan, Rabu (23/12).

“Langkah konsolidasi terus dilakukan, BM DPW dan DPP sudah memberikan sinyal, bahkan 15 dari 17 DPC PAN Kabupaten Purwakarta sudah memberikan dukungan,” tegasnya.

“Bahkan, Agus Sugiyanto melangkah untuk merangkul seluruh kader maupun pengurus PAN yang terlupakan bahkan yang sudah pindah partai pun dilakukan komunikasi,” ujarnya.

“Artinya, keseriusan sudah terlihat, untuk membangun partai dengan membuka komunikasi dengan semua pihak, tidak seperti pimpinan DPD PAN Purwakarta hari ini, yang tidak jelas dan tidak terlihat kinerjanya untuk membangun partai,” ungkapnya.

“Dari diri saya pribadi 99 persen meyakini bahwa Agus Sugiyanto akan terpilih menjadi Ketua DPD PAN Purwakarta, karena dukungan sudah dipegang,” jelasnya.

“Namun hal ini tergantung dari keputusan DPP PAN, karena penentunya adalah DPP, kalaupun DPP membuat keputusan yang berbeda kami sebagai kader PAN dan Pengurus Partai akan mengikuti keputusan itu tanpa ada memunculkan konflik baru dan menghindari sengketa,” ujarnya.

“Semoga 11 orang yang telah mendaftarkan diri terpilih satu orang yang layak dan bisa membesarkan partai, dan mempersiapkan agenda politik pemenangan PAN,” pungkasnya. (trg/red)