Beranda News STIT Rakeyan Kiansantang Wacanakan Jadi Institut Terkemuka

STIT Rakeyan Kiansantang Wacanakan Jadi Institut Terkemuka

133

KARAWANG- Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Rakeyan Kiansantang yang terletak di Jalan Raya Lingkar Tanjungpura-Lamaran Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur menggelar acara Dies Natalis ke-5 dengan berbagai kegiatan.

Kaprodi PIAUD STIT Rakeyan Kiansantang, Devi Sulaeman merasa bersyukur di usia yang ke-5 tahun ini, STIT Rakeyan Kiansantang sudah bisa melayani masyarakat Karawang.

“Alhamdulillah sudah 5 tahun berdiri, STIT Rakeyan Kiansantang sudah bisa memfasilitasi dan melayani masyarakat Karawang dan juga sebagai pilihan untuk melanjutkan kuliah,” keta Devi selepas kegiatan berlangsung, Kamis (18/8/2022)

Baca Juga: Begini Cerita Tim Paskibraka Karawang Lawan Gerogi

Devi juga menyebut STIT Rakeyan Kiansantang kini baru memiliki dua program studi diantaranya program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

“Tentu harapan kami di Dies Natalis ke-5 ini kami ingin mengembangkan STIT menjadi Institut persyaratannya minimal punya 3 fakultas, selain itu kami juga ingin buka prodi baru yang sesuai dengan minat masyarakat,” jelasnya. (ddi)

Artikulli paraprakPartai NasDem Jabar Bidik Kursi Legislatif di Semua Dapil
Artikulli tjetërBegini Cara Pemdes Purwadana Peringati HUT RI ke-77