Beranda Headline Sopir Ngantuk, Mobil di Surya Cipta Tabrak Empat Kendaraan

Sopir Ngantuk, Mobil di Surya Cipta Tabrak Empat Kendaraan

1465

BEPAS, KARAWANG – Karena sopir mengantuk, sebuah minibus menabrak tiga mobil dan satu motor di Kawasan industri Surya Cipta Karawang, Senin (24/6) pagi tadi. Akibat tabrakan ini, pengemudi motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Delima Asih.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, saat kejadian, Lukas Riyanto (46), karyawan swasta yang mengendarai minibus Grand Livina B 2409 VBA mengantuk. Lukas tercatat sebagai warga Perumahan Resinda, Telukjambe Timur.

Mobil yang melaju dari arah Kawasan Surya Cipta menuju Gerbang Tol Karawang Timur 2 berjalan oleng ke kanan berserempetan dengan minubus Honda Mobilio, mobil Toyota Avanza, dan mobil elf sebelum akhirnya menabrak motor Yamaha Nmax.

“Total kerugian dari peristiwa ini adalah senilai Rp 30 juta,” kata Sabar. Semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini mengalami kerusakan sedang.

Pengemudi Yamaha NMax, Asep Al Amin (31), warga Kampung Rawagabus Selatan, Kecamatan Karawang Timur langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. (fzy)

Artikulli paraprakTergiur Uang, Nenek Sebatang Kara Ditikam Sampai Tewas
Artikulli tjetërKadis PUPR ke Mapolres Karawang, Ada Apa? Ternyata Ini…