Beranda Headline Sinyal Pindah ke Partai NasDem Menguat, Cellica Kunjungi Surya Paloh

Sinyal Pindah ke Partai NasDem Menguat, Cellica Kunjungi Surya Paloh

180
Pertemuan Cellica Nurrachadiana dengan Ketum DPP Partai NasDem (Foto: Instagram @cellicanurrachadiana)

KARAWANG- Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana melakukan kunjungan ke Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh di Jakarta.

Dalam laman Instagram pribadinya @cellicanurracha memposting foto ia dengan ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh yang terlihat akrab.

“Dihadapan orang tua, saya adalah seorang anak yang perlu nasehat, dihadapan seorang guru, saya adalah seorang murid yang perlu bertanya, sebagai seorang manusia, tidak mungkin tidak berelasi dengan sesama, untuk berhadapan dengan setiap ‘misteri’ dimasa yang akan datang, saya perlu nasehat dan bertanya pada yang tepat,” tulis Cellica, Rabu (10/8/2022)

Baca Juga: Miliki Banyak Pengalaman, NasDem Karawang Ajak Cellica Gabung

Cellica juga mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada Surya Paloh atas wejangan yang telah diberikan untuknya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua umum Partai NasDem, Bapak Surya Paloh, telah bersedia membuka majelis ilmu selama 1 jam, 30 menit dengan SKS padat pelajaran, sehingga saya membawa pulang bekal, manfaat, nilai dan pengetahuan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman turut membagikan foto pertemuan Cellica dengan Pemilik MetroTV itu di status WhatsApp nya.

Saat di tanya mengenai kemungkinan Cellica bakal berlabuh di Partai NasDem, Dian membalas dengan singkat.

“Insya Allah Kang,” tulisnya singkat. (ddi)