Beranda News Seram, Sebelum Iblis Menjemput 2 Janjikan Ketegangan Dua Kali Lipat

Seram, Sebelum Iblis Menjemput 2 Janjikan Ketegangan Dua Kali Lipat

159

BEPAS, KARAWANG – Alfie (Chelsea Islan) dan Adiknya, Nara (Hadijah Shahab) mengira berhasil lolos dari jemputan iblis. Belum. Teror mematikan itu bukan akhir, melainkan awal dari munculnya mimpi terburuk Alfie. Sekali lagi, mereka harus berjuang menyelamatkan diri dari ancaman maut sang iblis.

Iblis bangkit, mengincar Alfie dan semua orang yang terlibat dalam lingkaran setan.

Seram. Begitu trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang jadi sekuel film sebelumnya. Frontier Pictures bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films telah merilis trailer berdurasi satu menit 24 detik.

Sutradara Timo Tjahjanto menjanjikan film sekuel ini dipenuhi ketegangan, keseraman, dan mimpi buruk dua kali lipat dari film pertama.

“Kalau di film pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang mempunyai masalah kompleks. Nah di film kedua, jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa jadi stranger di antara banyaknya karakter, namun karena suatu hal Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri,” jelas Chelsea Islan kepada awak media.

Sementara Timo, mengaku ingin menghadirkan ketakutan ekstrem dua kali lipat dari film pertama dengan mulai-mula memberikan nasib tragis kepada para karakter dalam film.

“Jika di film pertama bisa diistilahkan horor klasik, film kedua kali ini lebih rock and roll. Saya hadirkan banyak karakter juga, kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segila apa mereka? Itu yang tersaji di SIM Ayat 2,” cerita Timo.

Sementara itu, salah satu aktor yang memerankan karakter Budi, Baskara Mahendra mengaku level keseraman sudah ia rasakan bahkan saat pertama kali ia baca skenario.

“Dari awal baca script dan reading, saya sudah cukup capek bacanya, artinya ketika sudah jadi audio visualnya saya yakin penonton bakal dibuat tegang terus-terusan saat menyaksikan film SIM Ayat 2,” ungkap Baskara.

Sentuhan horor di film ini juga bakal diperkuat oleh Shareefa Daanish, pemain berbakat yang pernah bermain di film Timo, Rumah Dara (2009). Shareefa bahkan menarik perhatian publik ketika Sebelum Iblis Menjemput 2 merilis official first look. Akting Shareefa jadi salah satu yang ditunggu-tunggu penikmat film horor.

“Timo adalah sutradara favorit saya, dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerja sama dengan dia termasuk SIM Ayat 2 di mana saya berperan sebagai Jenar,” kata Shareefa Daanish.

Timo tidak pernah main-main ketika menggarap film horor. Apalagi ditunjang oleh kekuatan film sebelumnya, dan kemampuan akting pemain yang memukau. Sebelum Iblis Menjemput 2 adalah jaminan kualitas. Redaksi menyarankan, jangan nonton film ini sendirian. (fzy)