Beranda News Sebentar Lagi, DPK IARMI Karawang Akan Dilantik

Sebentar Lagi, DPK IARMI Karawang Akan Dilantik

KARAWANG- Jelang pelantikan, Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) IARMI Kabupaten Karawang menggelar acara silaturahmi bersama keluarga besar dan para Pengurus IARMI.

“Acara ini adalah acara rutinitas yang biasa dilaksanakan oleh DPK IARMI sebelum dan sesudah pembentukan DPK IARMI Kabupaten Karawang yang tentunya sudah jauh sebelumnya legalitas formal kita sudah disampaikan melalui Kesbangpol,” kata Dewan Penasehat DPK IARMI Kabupaten Karawang, H. Budianto, Minggu (28/11)

Budianto menuturkan selain acara silaturahmi yang bertempat di Desa Pagadungan, Kec. Tempuran Kabupaten Karawang, pihaknya juga sedang mempersiapkan acara pelantikan DPK IARMI Karawang.

“Kumpulan kita disini yang pertama rutinitas seperti biasa yang kedua dalam rangka mempersiapkan acara pelantikan DPK IARMI Karawang, kita juga harus mempersiapkan atribut supaya nanti biar kelihatan kompak,” ujar Budianto yang juga politisi Partai Demokrat Karawang.

Ketua Komisi I DPRD Karawang ini juga menargetkan acara Pelantikan DPK IARMI akan di gelar pada tahun 2022 mendatang.

“Insya Allah pelantikan akan di laksanakan di tahun 2022, kita sedang mempersiapkan nya, ini kan ada yang belum punya baret, ada yang belum punya seragam, ada yang masih pakai seragam lama, nanti pas pelantikan biar seregam semua lah,” tambahnya.

Ia juga berharap para alumni Resimen Mahasiswa atau yang akrab di sebut Menwa setelah selesai menjadi mahasiswa ada sebuah wadah yang mwnaunginya.

“Dari Pemerintah Pusat sudah menyiapkan di beberapa kabupaten/kota di Indonesia pembentukan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) IARMI, dan yang terakhir eksistensi IARMI ini bisa menyentuh masyarakat, kehadiran nya juga dapat dirasakan oleh masyarakat Karawang khususnya,” tutupnya. (ddi)

Artikel sebelumyaBupati Apresiasi PWI Karawang, dan Janjikan Ini di TA 2022
Artikel berikutnyaSiloam Hospitals Kota Bekasi Ingatkan Pentingnya MCU Berkala Bagi Perempuan