Beranda News Sebagai Bakti Kepada NU, PKB Karawang Akan Berikan Biaya Operasional Bulanan

Sebagai Bakti Kepada NU, PKB Karawang Akan Berikan Biaya Operasional Bulanan

93

Karawang- DPC PKB Karawang menyelenggarakan Silaturahmi PKB dengan Pengurus PCNU dan MWCNU se Kabupaten Karawang di Aula PCNU Karawang, Rabu (15/12/2021)

Berawal dari Roadshow DPC PKB Karawang beberapa waktu lalu bersilaturahmi dengan 30  pengurus MWCNU dan Rois Syuriah Kecamatan Se Kabupaten Karawang.

Kegiatan silaturahmi ini dilanjutkan dengan pengurus PCNU dan Rois Syuriah Kabupaten Karawang, juga dengan para pengurus MWCNU Kecamatan.

Sementara para pengurus DPC PKB Karawang langsung dipimpin Rahmat Hidayat Djati selaku Ketua DPC PKB, juga turut hadir Sekretaris, Bendahara dan Dewan Syuro DPC PKB Karawang.

Rahmat Hidayat Djati menyampaikan salam bakti dalam silaturahmi ini kepada jajaran pengurus PCNU Karawang, Karena sejatinya bahwa PKB dilahirkan oleh Nahdlatul ulama.

“Sudah seyogyanya PKB hormat, berbakti dan meminta restu dalam memperkenalkan dan mengembangkan PKB di Masyarakat khususnya dikalangan Nahdlatul ulama,” kata RHD (sapaan akrabnya)

RHD juga membeberkan sebagai bakti PKB Karawang kepada PCNU dan MWCU ditahun 2022 akan memberikan biaya operasional Bulanan yang diberikan secara Simbolis Kepada Ketua PCNU Karawang KH. Ahmad Ruhyat Hasby sebesar Rp. 240.000.000,- Dengan rincian sebagai berikut : untuk pengurus PCNU Rp. 5.000.0000,- dan untuk pengurus MWCNU ditiap Kecamatan  Rp. 500.000,-

“PKB Karawang pun siap menampung dan merealisasikan aspirasi pengurus PCNU Karawang dan MWCNU Ditiap Kecamatan seperti Sekretariat MWCNU Kecamatan, madrasah dan Pesantren Nahdlatul Ulama,” pungkasnya