Beranda News Sebagai Ajang Silaturrahmi, Cellica Resmi Membuka Turnamen Piala Bupati Cup 2019

Sebagai Ajang Silaturrahmi, Cellica Resmi Membuka Turnamen Piala Bupati Cup 2019

46

BEPAS, KARAWANG – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana secara resmi membuka Turnamen Sepak bola Gala Prima Milenial Piala Bupati Cup 2019 yang bertempat di Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (28/10/2019).

Dalam sambutanya, Bupati Cellica mengatakan, turnamen ini digelar sebagai ajang silaturrahmi baik antar generasi muda Karawang, sehingga sisamping dalam upaya menciptakan rasa kebersamaan dan semangat solidaritas, melalui turnamen ini ditanamkan juga sportifitas dalam semangat berkompetisi.

‘Harapan kami tentunya agar para generasi muda bisa melakukan hal positif, dengan adanya turnamen sepak bola ini. Sehingga pada akhirnya dapat melahirkan atlet-atlet handal dan berkualitas,”ucap bupati.

Bupati menambahkan, turnamen ini juga merupakan wahana untuk menyiapkan bibit-bibit pemain sepakbola yang handal.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan wadah untuk lebih memantapkan kemampuan para pemain agar dapat mengukur tingkat kemampuan yang ada. Dan memperbaikinya. Karenanya, saya berharap kepada seluruh peserta, untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya,”imbuhnya.

Selain dibuka secara resmi oleh Ibu Bupati Cellica, turnamen ini juga mendatangkan Tim Selebriti FC yang bertanding melawan tim kesebelasan Pemda Karawang. (cr2/dhi)