Beranda Headline RSUD Karawang Sabet Juara 3 di Ajang Persi Awards

RSUD Karawang Sabet Juara 3 di Ajang Persi Awards

15

KARAWANG – Pasca ditunjuk sebagai rumah sakit rujukan regional atau provinsi, RSUD Karawang mulai menunjukkan taji di sejumlah level bergengsi.

Teranyar, RSUD Karawang sukses menyabet juara 3 dalam ajang Perhimpunan Rumah Sakit (Persi) Awards – Indonesia Hospital Management Award (IHMA) 2022 kategori Health Services During Crisis.

Kegiatan yang diikuti seluruh rumah sakit negeri dan swasta se-nasional itu digelar di Jakarta Convention Center pada 19 – 22 Oktober 2022.

Plt. Direktur RSUD Karawang, dr. Fitra Hergyana mengaku bangga akan capaian yang diraih jajarannya. Menurutnya, penghargaan tersebut bukan kali pertama diraih oleh RSUD Karawang.

Baca juga: Warga Grahayana Klaim Keberadaan Warung di Perum Dirasakan Manfaatnya

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya tim dari Radiologi RSUD Karawang menyabet penghargaan,” tutur Fitra saat dikonfirmasi, Rabu (26/10).

Dijelaskan Fitra, dalam kegiatan itu RSUD Karawang mengikuti 2 kategori perlombaan, yakni poster session dan karya tulis ilmiah dalam kategori Health Services During Crisis. Karya tulis itu berjudul analisis uji paparan radiasi di ruang Isolasi COVID-19.

“Semoga karya tulis ilmiah ini dapat memberikan manfaat dan dampak positif terutama untuk mendukung program keselamatan pasien,” serunya.

Ia berharap sejumlah capaian yang hari ini diraih tidak lantas membuat jajarannya berpuas diri.

Baca juga: RSKP Karawang Bersama DPRD Bahas Raperda TBC

Pasalnya, sebanyak apapun prestasi yang diraih tak akan berarti apa-apa jika tak dibarengi dengan peningkatan pelayanan di masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kolaborasi semuanya, mohon doanya agar pelayanan di RSUD pun terus meningkat,” ujar Fitra.

Artikulli paraprakBukan Pasutri Chek-In Hotel Bisa Dipidana, PHRI Karawang: Lebih Sadis dari Pandemi
Artikulli tjetërPastikan Harga Sembako Stabil, Gus Muhaimin Sidak Pasar Johar Karawang