Beranda Kesehatan RS Awal Bros Kesulitan Buka Akses Jalan, Ini Solusi Wali Kota Bekasi

RS Awal Bros Kesulitan Buka Akses Jalan, Ini Solusi Wali Kota Bekasi

11

BEPAS, KOTA BEKASI– Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mendatangi Rumah Sakit Awal Bross Bekasi dampingi oleh Asda II, DBMSDA, Distaru Dinkes, dan lurah Margahayu untuk meninjau lokasi akses masuk ke rumah sakit yang berlokasi di Jl. MH Joyo Martono kelurahan Margahayu Bekasi Timur.

Dalam pengaduannya, RS Awal Bros Bekasi Timur menyampaikan tentang kesulitannya dalam membuka akses jalan masuk dan keluarnya pengguna RS tersebut, maka dari itu pihak RS meminta agar wali Kota Bekasi bisa memberikan solusinya, karena ini berhubungan dengan menyelamatkan nyawa manusia yang sebagian besar adalah masyarakat Kota Bekasi.

“Intinya pihak RS Awal Bros Bekasi Timur ingin terbukanya akses jalan tersebut bisa segera dilakukan, agar tindakan pengobatan bisa sesuai prosedur medis yang baik dan lancar. Ini kita bicara sisi kemanusiaan,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Wali Kota Bekasi, dalam hal ini memberikan solusi dengan membuka akses jalan melewati garis sepadan sungai tembus ke jalan raya kalimalang yang nantinya juga bisa dipergunakan akses oleh Mal BTC.

“Pejabat Negara itu harus peka dalam melindungi warga masyarakatnya dan mampu memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan keberadaan pemerintah pada masyarakatnya,” jelasnya.

Pihak RS Awal Bris Bekasi Timur juga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Bekasi karena sudah cepat merespon keluhan pihaknya dengan memberikan solusi untuk akses jalan keluar masuk pengguna RS ini. (ais/kie)

Artikulli paraprakEksekutif dan Legislatif Didesak Segera Paripurnakan KUA-PPAS 2020
Artikulli tjetërPolres Purwakarta Bekuk 39 Kurir dan Pengguna Narkoba