Beranda Uncategorized Ringankan Beban Masyarakat, Polres Bekasi Lakukan Bansos ke Jatiwaringin

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Bekasi Lakukan Bansos ke Jatiwaringin

KOTA BEKASI – Meringankan beban masyarakat di tengah PPKM Darurat, jajaran Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan berupa beras dari Kapolda Metro Jaya. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pondokgede yang melaksanakan bakti sosial di sium area Jalan taruna 2 RT. 02 RW. 02 kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi pada Senin (12/07).

Kapolsek Pondokgede Kompol Puji Hadi , didampingi Waka Polsek Pondok Gede, AKP Karsono, membagikan sembako berupa 5 kg beras pada warga Slum Area yang terdampak Covid-19.

“Dalam pelaksanaannya, warga juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak agar mau mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh panitia ataupun di tempat yang telah ditunjuk oleh pemerintah Kota Bekasi,” ujar Kapolsek Pondokgede kepada media.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan serentak oleh jajaran Polda Metro Jaya dalam menghadapi PPKM Darurat dan dampaknya dirasakan Kegiatan oleh masyarakat kalangan bawah.

“Polsek menyiapkan 50 karung beras untuk dibagikan kepada warga sekitar. Hal tersebut sebagai upaya untuk mengurangi dampak kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat wabah Covid-19,”jelasnya (ais).

Artikel sebelumyaBupati Karawang; Banyak Pasien yang tak Dapat Ruang Perawatan di RS
Artikel berikutnyaTawuran Libatkan Geng Motor, Satu Orang Meninggal