Beranda News Razia Anggota TNI AD, Denpom Sisir Hiburan Malam di Karawang

Razia Anggota TNI AD, Denpom Sisir Hiburan Malam di Karawang

19

BEPAS, KARAWANG – Denpom Cirebon dan Sub Den Pom Karawang menggelar razia penegakan ketertiban (Gaktib) waspada Wira Kujang dengan menyisir ke tempat hiburan terhadap anggota TNI AD yang dipimpin langsung oleh Dan Den Pom Cirebon, Letkol Cpm Zainul Arifin SH.

Namun dalam hasil operasi tersebut tidak ditemukan anggota TNI, dengan menyisir satu persatu tempat hiburan malam yang sering dikunjungi anggota TNI dengan memeriksa identitas pengunjung hiburan malam.

Dan Den Pom Letkol Cpm Zainul Arifin, SH mengatakan, Gaktib tersebut sudah dilakukan beberapa hari yang lalu di berbagai daerah di seluruh indonesia, kegiatan ini berupa operasi lalu lintas maupun operasi tempat-tempat hiburan dengan harapan jangan sampai ada anggota TNI AD di Kabupaten Karawang yang melanggar ketertiban.

“Pelaksanaan operasi ini untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota TNI di wilayah Karawang,” ujarnya kepada beritapasundan.com belum lama ini.

Dikatakan Zainul, kegiatan penegakan ketertiban ini sudah berjalan dan sudah merupakan kegiatan rutin. Dari operasi tersebut, pihak Den Pom tidak menemukan anggota yang berkunjung ke tempat hiburan malam.

“Anggota TNI Karawang sudah disiplin dalam menjalankan tugas, terbukti tidak ada anggota TNI ditemukan saat pelaksanaan operasi Gaktib,” pungkasnya. (BP)

Artikulli paraprakJabar Urutan Pertama Soal Pengangguran, Lulusan SMK Dianggap jadi Penyebab Utama
Artikulli tjetërBLK tak Kunjung Dibangun, Dadi Mulyadi: Janji Manis Cellica-Jimmy Cuma Ilusi