Beranda Uncategorized Rayakan Idul Adha, PKB Karawang Bagikan Paket Daging ke Masyarakat

Rayakan Idul Adha, PKB Karawang Bagikan Paket Daging ke Masyarakat

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang turut merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, dengan memotong 3 ekor Sapi dan 116 ekor Domba yang nanti nya akan di bagikan ke masyarakat Karawang.

Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan, SM mengungkapkan dari total 119 ekor hewan kurban tersebut, di distribusikan ke 30 PAC PKB Karawang, setalah di potong, terkumpul sekitar 6.350 paket daging kurban untuk masyakarat Karawang.

“Alhamdulillah Idul Adha kali ini DPC PKB Karawang bisa membagikan sebanyak 116 ekor domba dan 3 ekor sapi, yang disebar kepada pengurus PAC di 30 Kecamatan dan Pengurus NU tingkat Kecamatan”, kata Ricky Sofiyan, Selasa (21/7/2021)

Politisi Muda asal Cikampek ini menyebut 119 hewan kurban tersebut adalah hasil sumbangsih dari para kader PKB, tidak terkecuali Ketua PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, Ketua DPW Jabar, H. Saiful Huda dan beberapa anggota dewan dari PKB Karawang. Ia juga berharap pembagian daging kurban ini dapat meringankan beban masyakarat Karawang, mengingat Pandemi Covid-19 belum hilang.

“Saya berharap pembagian hewan kurban ini menjadi berkah untuk semua, dan alhamdulillah dapat berbagi kebahagian serta meringankan beban masyarakat, yang saat ini terdampak ekonominya karena situasi Pandemi Covid-19 dan adanya PPKM Darurat”, tutupnya (ddi)