Beranda News Ratusan Mantan Birokrat Karawang Deklarasi Dukungan di Pilkada 2024

Ratusan Mantan Birokrat Karawang Deklarasi Dukungan di Pilkada 2024

4
Ratusan Mantan Birokrat Deklarasi dukunan untuk Pilkada 2024 (Foto: Ist)

KARAWANG- Ratusan pensiunan senior Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Karawang berkumpul bersama di Rumah Makan Saung Hejo, Kepuh, Karang Pawitan, Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024)

Diinisiasi oleh Atori Hasanuddin, yang merupakan Pensiunan Camat Klari, ratusan pensiunan birokrat ini secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada bakal calon bupati Karawang, Acep Jamhuri.

Diketahui, Acep Jamhuri adalah mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, yang belum lama ini, tepatnya, 1 Juli 2024 kemarin telah Purna Bhakti (pensiun).

Baca juga: DPP Partai Demokrat Tugaskan Acep Jamhuri Maju di Pilkada Karawang

Terpantau, sejumlah pensiunan mengajukan beberapa pertanyaan dari mulai masalah partai politik, calon wakilnya, hingga permasalahan hukum yang saat ini dihadapi oleh Acep Jamhuri.

Bakal Calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri pun nampak tidak bisa menutupi kegembiraannya atas dukungan masif dari para seniornya tersebut.

“Terima kasih, kepada para senior, ini tentunya adalah energi yang sangat luar biasa. Insya Allah, hari ini saya sudah berkomitmen dan berniat, sehingga saya memutuskan untuk maju di Pilkada Karawang 2024, mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Karawang,” ujar Acep Jamhuri.

Ia mengungkapkan, memutuskan untuk maju dalam perhelatan demokrasi rakyat lima tahunan ini bukanlah hal yang mudah. Namun Acep Jamhuri menegaskan, dirinya siap menghadapi segala “kedukaan” tersebut.

“Saya sudah berkomitmen, berniat, sehingga saya memutuskan untuk mencalonkan diri. Saya tahu ini tidak mudah, tetapi apapun dukanya, saya akan hadapi semua. Dan saya punya keyakinan, urusan hukum atau urusan apapun!!, saya akan selamat. Karena apa ??, karena saya mengikuti prosesnya,” kata Ajam sapaan akrabnya.