Beranda Headline Putus Cinta, Remaja ini Pilih Bunuh Diri

Putus Cinta, Remaja ini Pilih Bunuh Diri

30

KARAWANG, Bepas – Seorang remaja 17 tahun berinisial RR ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya sendiri di Desa Ciptasari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Minggu (19/12). Diduga, korban bunuh diri akibat putus hubungan dengan pacarnya.

Berdasarkan penelusuran, korban masih berstatus pelajar SMA. Saat ditemukan korban sudah tergantung di kayu plafon kamar oleh ibunya.

Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syahroni membenarkan adanya korban gantung diri. Berdasarkan keterangan saksi Anti (45) ibu korban, pada pukul 10.00 wib, korban masih bermain dengan keponakan yang berumur 2 tahun.

Kemudian, pukul 11:00 Wib Korban makan siang dan setelah makan siang korban masuk ke kamar untuk beristirahat. “Ibu korban Sekitar pukul 12:30 wib mengecek ke dalam kamar korban untuk membersihkan kamar. Setelah ibu korban masuk kamar melihat korban sudah tergantung di kayu plafon kamar dengan tambang warna merah terikat dileher,” kata Kapolsek, saat dihubungi mediaseruni, Senin 20 Desember 2021, pagi.

Kapolsek melanjutkan, melihat korban tergantung, ibu korban langsung teriak dan memanggil bapak dan kakak korban, terus Ibu korban masuk kembali dan langsung merangkul korban.

Sedang kakak korban Semi Rapsanjani (26) bergegas masuk ke kamar dan langsung memotong tali yang terikat di leher korban dan membaringkan korban di ruang tengah dengan kasur.

“Korban melakukan gantung diri diduga tidak mau diputusin sama pacarnya Nanda Fitria, dari kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Sebelumnya, kata Kapolsek, sekitar pukul 08.00 wib korban mengirim Vidio tambang yang tergantung kepada pacarnya dan kemudian pacarnya mengirimkan kembali Vidio tersebut ke ibu korban.

Setelah melakukan evakuasi lebih lanjutnya keluarga korban menerima kepergian Rayendra karena musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi dan langsung dikebumikan.