Beranda Uncategorized Puluhan Seniman Datang ke Kantor PKB Karawang, Sampaikan Keluh Kesah

Puluhan Seniman Datang ke Kantor PKB Karawang, Sampaikan Keluh Kesah

Puluhan Seniman dari berbagai cabang melakukan kunjungan ke kantor DPC PKB Karawang, mereka menyampaikan keluhan, semenjak pandemi, mereka kehilangan pekerjaannya.

Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan, SM mengungkapkan pemberlakukan PPKM yang ber jilid-jilid ini membuat para seniman semakin tidak jelas nasibnya, karena semenjak pandemi mereka sudah sepi Job manggung.

“Pandemi ini bukan hanya merenggut nyawa manusia, tapi juga merenggut mata pencaharian mereka, menurut pengakuan para seniman, banyak agenda -agenda yang sudah di bayarkan DP nya, gara-gara kebijakan PPKM Darurat banyak yang minta di kembalikan lagi,” kata Ricky, Jum’at (30/7/2021)

Ricky juga menambahkan PKB dengan komitmen politik kehadirannya siap memfasilitasi kreasi dan kreativitas para seniman di kantor DPC PKB.

“PKB di bawah pimpinan Kang Bro Rahmat, siap hadir untuk para seniman di Karawang, kedepan kantor ini juga akan menjadi media para seniman berkumpul,” ujarnya.

Lebih lanjut Ricky juga membeberkan kedepan PKB akan menyediakan Panggung seminggu sekali bagi para seniman yang memangkat seni dan budaya di Kabupaten Karawang.

“Kang Bro Rahmat Dewan di Provinsi dan Kang Bro Syaiful Huda di DPR RI dari PKB, mereka membidangi pariwisata dan kebudayaan, semoga saja ini memberikan harapan baru bagi para seniman dan bisa membawa keberkahan bagi PKB dan terus bermanfaat bagi masyarakat Karawang,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumyaINI Karawang Lakukan Baksos untuk Warga Terdampak Covid
Artikel berikutnya100 Hari Pelantikan Pengurus KNPI Karawang, Ketua; Selalu Ada untuk Masyarakat