Beranda News PT JKW Sumbang Beras dan Mie Instan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19

PT JKW Sumbang Beras dan Mie Instan melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19

135

KARAWANG, BEPAS – PT Jasa Kawan Indonesia (JKW) menyalurkan bantuan beras dan mie instan untuk warga terdampak covid-19, Jumat (8/5).

Bantuan diserahkan langsung ke Tim gugus tugas percepatan penanganan penyebaran Covid-19 Kabupaten Karawang di Makodim 0604.

“Kita memberikan bantuan bukan yang pertama kali. Adapun terkait kejadian luar biasa ini yang mungkin sebagian masyarakat besar juga menjadi terkurang pendapatannya,”kata Nace Permana, Perwakilan dari
PT JKW.

Menurut Nace, melihat perkembangan Covid 19 yang belum juga berakhir pihaknya mengaku cukup prihatin. Apalagi melihat dampak ekonomi masyarakat yang kurang pendapatannya.

“Kita punya inisiatif sehingga kita memberikan bantuan kepada tim gugus covid 19 Kabupaten Karawang. Ini bukan yang pertama kali. Karena sebelumnya kita memberikan bantuan APD untuk Puskesmas dan Rumah sakit akibat yang kekurangan,” ujarnya

Dijelaskan Nace, untuk bantuan saat ini pihaknya membagikan beras sebanyak 1.2 ton, mie instan 120 dus, berikut kaca mata pelindung diri.

“Kita tidak akan pernah berhenti sampai di sini. Tetapi terus akan berbuat demi masyarakat serta membantu penanganan bencana masalah covid 19,”tegasnya.(kb1/ris)