Beranda Headline Pos Pam Pilkada di Kejaksaan Terbuka untuk Semua Kalangan

Pos Pam Pilkada di Kejaksaan Terbuka untuk Semua Kalangan

BEPAS – Posko Pengamanan (Pos Pam) Pilkada Karawang mendapatkan kunjungan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Karawang, Ahmad Adly Fayruz, Selasa (29/9). Cawabup nomor urut 1 tersebut datang didampingi Tim Pemenangan, Bambang Maryono.

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Rohayatie mengatakan posko pengamanan Pilkada terbuka untuk semua calon bupati maupun wakil bupati. Bahkan untuk tim sukses, relawan atau masyarakat yang ingin menanyakan tentang Pilkada Pos Pam Pilkada sangat terbuka.

“Tujuan kita keterbukaan informasi publik. Kita terbuka untuk siapapun calon pasangan bupati dan wakil bupati. Jadi tidak hanya terfokus dengan salah satu orang. Boleh siapa aja yang mau datang,”kata Rohayatie, didampingi Kasie Intel Zico Extrada.

Ditambahkan Kajari, Pos Pam Pilkada memiliki server yang terkoneksi langsung dengan KPU Kabupaten Karawang. Sehingga bagi masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan tahapan Pilkada atau data-data terkait Pilkada, Pos Pam Pilkada menyediakan data tersebut.

“Data-data KPPS, PPK atau DPS, Pos Pam Pilkada menyediakan. Mudah-mudahan bisa memudahkan yang membutuhkan informasi tersebut. Sehingga tidak perlu ke kantor KPU,” kata Zico.

Sementara itu, Ahmad Adlya Fayruz berharap Pos Pam Pilkada bisa menjaga dan mengawal agar Pilkada berjalan sukses. Selain itu, agar kampanye cabup dan cawabup Karawang dilakukan secara sehat. (kb1/fzy)