Beranda Uncategorized Polres Purwakarta Panggil Beberapa Nama, Diduga Penyalahgunaan Anggaran Majalah Sawala

Polres Purwakarta Panggil Beberapa Nama, Diduga Penyalahgunaan Anggaran Majalah Sawala

PURWAKARTA-Adanya dugaan penyalahgunaan anggaran Majalah Sawala yang merupakan salah satu produk Pemkab Purwakarta melalui Dinas Kominfo Purwakarta masih ditangani penyidik Unit III Tipikor Polres Purwakarta.

Majalah Sawala belakangan diduga mendapatkan alokasi anggaran hingga ratusan juta rupiah setiap tahunnya oleh Pemkab Purwakarta, tak tanggung-tanggung Bupati Kabupaten Purwakarta sebagai salah satu penanggung jawab atas terbitnya Majalah Sawala yang didistribusikan dilingkungan Pemkab Purwakarta.

Dugaan penyalahgunaan anggaran yang berujung dilakukannya penyidikan oleh Polres Purwakarta telah memanggil beberapa nama yang berkaitan dengan penerbitan dan penggunaan anggaran majalah tersebut, namun hingga hari ini Bupati Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika sebagai penanggung jawab Majalah Sawala belum dipanggil oleh pihak penyidik.

Pihak Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait pemanggilan beberapa nama yang berkaitan dengan Majalah Sawala hingga saat ini.

Namun dari keterangan yang diterima proses penyidikan masih berlanjut.

“Masih berlanjut, kan masih PPKM,” jelas salah satu penyidik singkat

Artikel sebelumyaBPN Karawang Serahkan 83 Sertifikat Aset Pemda ke Bupati Cellica
Artikel berikutnyaLewat Zoom, UBSI Karawang Adakan Workshop untuk Prodi Sistem Informasi