Beranda News PKK Purwakarta Belah, Ketua Merasa Tidak Dilibatkan

PKK Purwakarta Belah, Ketua Merasa Tidak Dilibatkan

BEPAS – Kegiatan Monev (Monitoring dan Evaluasi) yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Purwakarta bukan hanya sekedar kegiatan PKK saja.

Ada hal lain dibalik kegiatan tersebut yang merupakan kegiatan positif yang dilakukan oleh PKK Kabupaten, diduga kegiatan PKK yang kerap dilakukan oleh Jamilah Iyus Permana istri dari Sekda Purwakarta Iyus Permana tidak melibatkan Ketua PKK Kabupaten Purwakarta Entin Suhartini.

Hal ini dikatakan Ketua PKK Entin Suhartini saat dihubungi karena tidak hadirnya dalam kegiatan Monev PKK se-Kecamatan Bungursari Purwakarta yang dilaksanakan di Desa Cibening.

“Saya sudah tidak tahu kegiatan PKK apa saja dan kemana saja,” jelas Ketua PKK Hj. Entin Suhartini, Rabu (27/1) melalui selulernyam

“Tidak pernah dikomunikasikan dan tidak pernah diajak,” tegasnya.

“Jadi kalau saya ditanya ada kegiatannya apa saja di PKK silahkan tanya saja ke Wakil Ketua PKK Kabupaten Hj. Jamilah istri Sekda Purwakarta,” ungkapnya

“Saya Ketua PKK Kabupaten, tapi kegiatan tidak pernah disampaikan ke saya, dan sepertinya jabatan Ketua PKK sepertinya sudah ada di tangan istri Sekda, karena saya sudah tidak pernah tahu kegiatan PKK, saya hanya tahu ada kegiatan melalui kader PKK saja,” jelasnya.

“Apalagi kalau ditanya soal anggaran PKK dan kegiatan apa saja, lebih baik tanya saja Wakil Ketua ibu Hj. Jamilah,” pungkasnya. (trg/red)