Beranda Uncategorized Pilkada Serentak 2024, PDIP Bekasi Ingin Kembali Menang

Pilkada Serentak 2024, PDIP Bekasi Ingin Kembali Menang

12

KOTA BEKASI,TVBERITA – PDI-Perjuangan Kota Bekasi bertekad ingin kembali menang dalam Pilkada serentak 2024. Saat ini PDI-Perjuangan Kota Bekasi telah menetapkan target raihan suara sebesar 18 kursi untuk DPRD Kota dan Provinsi di Pilkada 2024 juga menduduki posisi Ketua Dewan.

Untuk mencapai target tersebut, saat ini partai berlambang Kepala Banteng ini mulai memanaskan mesin partainya, dengan membangun sinergitas di jajaran pengurus untuk menyatukan suara satu komando dan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dengan menggelorakan kepentingan masyarakat.

“target kita dalam memenangkan Pilkada 2024, kemudian menempatkan PDI-Perjuangan menduduki sebagai ketua DPRD Kota Bekasi dari partai PDIP ,”ucap Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi Tri Adhianto saat menggelar buka puasa bersama dengan awak media.

Kalau ini sejalan kemudian menjadi satu kekuatan yang utuh, dengan budaya gotong-royong, maka apa yang diakukan, masyarakat akan menilai, bahwa PDI-Perjuangan senang bersama rakyat, susah juga bersama rakyat,

“dengan menjalin komunikasi politik bersama dengan instansi dunia pendidikan, dunia usaha dan para stake holder serta masyarakat melalui publikasi awak media.

“Publikasi terus kita bangun. Karena membangun kota ini tidak bisa kita lakukan sendiri, tetapi dengan seluruh stake holder dan komponen politik yang ada, serta memiliki visi misi yang sama untuk mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif Manusiawi dan Ihsan,” pungkasnya (ais).