Beranda Nasional PHE ONWJ Salurkan Ribuan Paket Bantuan Selama Ramadan

PHE ONWJ Salurkan Ribuan Paket Bantuan Selama Ramadan

8
Phe onwj paket bantuan
Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) menyalurkan ribuan paket bantuan kepada yatim, piatu dan dhuafa di wilayah Karawang, Bekasi, Subang, Indramayu dan Cirebon.

JAKARTA – Sepanjang bulan Ramadhan, Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) menyalurkan ribuan paket bantuan kepada yatim, piatu dan dhuafa di wilayah Karawang, Bekasi, Subang, Indramayu dan Cirebon.

Secara rinci total bantuannya sebesar 1.157 paket, sebanyak 232 disalurkan untuk santunan (uang), ditambah 925 paket sembako.

Beberapa tempat yang dikunjungi langsung oleh PHE ONWJ antara lain; mesjid dan mushola di Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu, Yayasan Kumala di Tanjung Priok Jakarta Utara, sejumlah mesjid di Mayangan dan Blanakan Kabupaten Subang.

Baca juga: Rekomendasi HP NFC Terbaru, Bisa Isi Saldo E-toll Pas Mudik

Selain itu bantuan juga disalurkan melalui Balai Desa Cemara Kulon Kabupaten Indramayu, serta melalui pengurus PWI Karawang dan PWI Indramayu.

Head of Communication, Relations & CID PHE ONWJ, R. Ery Ridwan mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen PHE ONWJ dalam meringankan keburu masyarakat disekitar wilayah operasi.

Baca juga: Bianglala Nimo Eye: Nikmati Sunrise Kota Bandung dari Ketinggian 1400 Mdpl

Bantuan ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi PHE ONWJ karena bisa ikut berkontribusi dalam menebar kebermanfaatan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (*)