Beranda News Peserta Turnamen Tenis Meja Daihatsu Meningkat, Wabup Merasa Kagum

Peserta Turnamen Tenis Meja Daihatsu Meningkat, Wabup Merasa Kagum

34

BEPAS, KARAWANG – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) membuka Kejuaran Turnamen Tenis Meja Daihatsu Open 2019 se-Jabar yang diselenggarakan oleh PT Astra Daihatsu Motor, Minggu (6/10/2019) di Aula PT Daihatsu Kawasan Surya Cipta Karawang.

Dalam sambutannya, Wabup mengaku kagum dengan partisipasi peserta tahun sekarang. Pasalnya, saat membuka kegiatan yang sama tahun lalu yang diadakan pula oleh PT Daihatsu, jumlah peserta masih terbilang sedikit.

“Saya berharap tahun mendatang peserta jumlahnya lebih meningkat, karena saya dengar dari ketua panitia kegiatan, tahun lalu jumlahnya 128 peserta. Tahun ini mencapai 186 peserta. Ini progres yang baik untuk tahun tahun selanjutnya,” kata Wabup.

Dia juga berharap, kejuaraan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mengasah kemampuan bertanding para atlet muda.

Bahkan, mantan anggota DPRD Karawang dua periode ini mengharapkan, melalui even tersebut mampu membangun kebersamaan dan sportivitas serta jaringan komunikasi yang baik diantara atlet se-Jabar. (cr2/dhi)

Artikulli paraprakDinilai Buang-buang Duit, Sound Sistem Rp 2 Miliar Milik Disparbud Akan Dievaluasi
Artikulli tjetërDedi Mulyadi Targetkan 25 Ribu Orang Bebersih Sungai Cilamaya