Beranda News Peringati Idul Adha, DPC PKB Karawang Potong Dua Ekor Sapi

Peringati Idul Adha, DPC PKB Karawang Potong Dua Ekor Sapi

141

KARAWANG – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melangsungkan kurban Idul Adha 1443 Hijriah di kantor DPC PKB, di Jalan R.A Kartini No 12, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (12/7/2022).

Acara kurban yang bertujuan untuk merayakan Lebaran Idul Adha ini senada dengan tagline PKB yaitu peduli umat melayani rakyat (PUMR).

Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan mengungkapkan acara penyembelihan hewan kurban di kantor DPC PKB Karawang dilaksanakan secara rutin setiap Idul Adha.

“Alhamdulillah di Idul Adha kali ini kita menyembelih dua ekor sapi, yang mana daging kurban ini akan dibagikan kepada 400 orang warga sekitar, pengurus DPC PKB sebanyak 98 orang, pengurus DPAC PKB dan insan pers yang datang ikut di bagikan,” kata Ricky saat diwawancari oleh wartawan.

Baca Juga: Peringati Idul Adha, PWI Karawang Bagikan 160 Bungkus Daging Sapi

Ricky yang juga mantan Presiden Mahasiswa Unsika ini juga berharap kehadiran PKB Karawang dapat di rasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap kedepan kita dapat memberikan yang lebih baik lagi, dan semua kader PKB dapat merealisasikan kegiatan-kegiatan yang ada. Agar warga menyadari politik kehadiran PKB bukan politik 5 tahunan semata, ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Fraksi PKB Karawang, H. Ishak Iskandar menyebut pelaksanaan kurban kali ini tentu berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu disebabkan oleh kondisi yang serba tidak menentu ditambah lagi tidak ada nya Ketua DPC PKB Karawang yang sedang melaksanakan ibadah haji ke tanah suci.

Baca Juga: PKB Karawang Bakal Blusukan Sapa Warga di Perkampungan

“Kalau tahun lalu, kita bagikan hewan-hewan kurban ini ke setiap PAC, sekarang karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya kita melaksanakan kurban di kantor DPC PKB Karawang saja dengan memotong dua ekor sapi,” ujarnya.

Ia juga memohon doa kepada masyarakat yang hadir untuk keselamatan Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati yang sedang melaksanakan ibadah haji.

“Mohon doa untuk keselamatan kang RHD yang saat ini ada di tanah suci, semoga selamat dan menjadi haji yang mabrur,” tutupnya. (ddi)

Artikulli paraprakDihadiri Puluhan Pengurus, Deden Permana Resmikan Kantor MWCNU Pedes
Artikulli tjetërKejari Karawang Segera Periksa Bupati dan Wabup Terkait Kasus Pokir