Beranda Headline Peringati HUT ke-22, Partai Demokrat ‘Pede’ Menang di Karawang

Peringati HUT ke-22, Partai Demokrat ‘Pede’ Menang di Karawang

32
Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, Fendi Anwar dalam peringatan HUT Partai Demokrat ke-22 (Foto: Ist)

KARAWANG- DPC Partai Demokrat Karawang beserta seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan menggelar tasyakuran HUT Partai Demokrat ke-22, sekaligus santunan anak yatim sebanyak 50 orang.

Dalam sambutanya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Fendi Anwar menyampaikan, pihaknya mengungkapkan rasa syukur karena Partai Demokrat telah mencapai usia 22 Tahun.

Pihaknya pun berkeyakinan bahwa Partai Demokrat mampu meraih kembali kemenangan pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Batal Dampingi Anies, Partai Demokrat Karawang Murka, Baliho Anies-AHY Diturunkan

“Pada usia Partai Demokrat yang ke 22 tahun ini kita akan bergerak terus dengan masyarakat, karena kita berkoalisi dengan Rakyat, Insyaallah Partai Demokrat akan kembali meraih kemenangan di Kabupaten Karawang pada 2024 nanti,” ungkap Fendi, Sabtu (9/10/2023).

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Budianto dalam sambutanya mengungkapkan, point pentingnya adalah menjalin silaturahmi agar senantiasa selalu mendapatkan keberkahan.

“Pada Hari Ulang Tahun ini adalah puncak rangkaian kegiatan HUT Demokrat ke-22, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, ada jalan santai, volly, senam dan berbagai perlombaan lainya,” pungkasnya.