Beranda News Peringati Harlah PKB ke-24, Ratusan Kader Perempuan Bangsa Karawang Gelar Senam dan...

Peringati Harlah PKB ke-24, Ratusan Kader Perempuan Bangsa Karawang Gelar Senam dan Potong Tumpeng

147

KARAWANG –Dalam rangka merayakan Hari Lahir PKB yang ke-24 tahun, DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang menggelar acara senam pagi di Lapangan Karangpawitan yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Perempuan Bangsa Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi bersama jajaran, Wakil Ketua 1 Perempuan Bangsa Jabar, Liya Yulia, Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan, Wakil Sekretaris, Idham Chalid ZA dan para kader Perempuan Bangsa se- kabupaten.

Ketua Perempuan Bangsa Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi menyebut kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan hari lahir PKB yang ke-24 tahun.

“Perempuan Bangsa Karawang sebagai organisasi sayap partai, turut serta memeriahkan harlah PKB yang ke-24 tahun, kami bersama seluruh pengurus dari Cabang sampai ranting ikut serta dalam kegiatan senam sehat di lapangan Karangpawitan ini,” kata Anggi, Minggu (31/7/2022)

Baca Juga: PKB Karawang Jadi Partai Terpopuler di Instagram, Disusul PKS dan Gerindra

Anggi juga menambahkan selain senam pagi, pihaknya juga melakukan pemotongan tumpeng yang kemudian dilanjutkan dengan rapat koordinasi Perempuan Bangsa, untuk pembuatan ranting-ranting di 309 desa di Karawang.

“Kita juga tadi potong tumpeng sebagai rasa syukur kita, PKB masih tetap eksis sampai saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPW Perempuan Bangsa Jabar, Liya Yulia menambahkan dalam memaknai harlah PKB ke-24 bukan hanya dirayakan dalam bentuk ceremonial saja, namun harus dimaknai sebagai momen kebangkitan perempuan dan PKB.

“Yang terpenting kita terus melakukan kerja-kerja politik, salah satunya melakukan pengkaderan sampai tingkat ranting, dan alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul untuk merumuskan itu,” ujarnya.

Baca Juga: Gelar Rakerda Partai Golkar Karawang, Ace: Kemenangan Harus Direbut Kembali

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan mengapresiasi kekompakan kader Perempuan Bangsa Karawang.

“Semoga terus kompak dan mampu melahirkan pemimpin- pemimpin perempuan yang hebat, dan semoga PKB juga terus memberikan kemaslahatan untuk Bangsa, dan Agama,” tutupnya. (ddi)

Artikulli paraprakBapenda Karawang Bakal Kenakan Pajak Wisma Sampai Kos- kosan, Begini Kriterianya
Artikulli tjetërTak Hadir di Rakerda Partai Golkar, Cellica Minta Maaf