Beranda News Peringati Hari Pramuka, Ini Pesan Kak Mabicab Bekasi

Peringati Hari Pramuka, Ini Pesan Kak Mabicab Bekasi

25

BEKASI, BEPAS– Peringatan Hari Pramuka ke 58 Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Bojong Mangu, 14 Agustus 2019.

Sebagai Inspektur upacara dipimpin langsung Kak MABICAB Kabupaten Bekasi, H. Eka Supria Atmaja SH. Yang juga Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017 – 2022.

Kegiatan yang dihadiri oleh insan Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak dan Pandega se-Kabupaten Bekasi dan juga unsur pimpinan Mabigus, Mabiran dan Mabicab Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan penuh khidmat.

Dalam kata sambutannya, Kak Mabicab, H. Eka Supria Atmaja, SH. Mengingatkan bahwa gerakan Pramuka jangan dijadikan komoditas politik Praktis. “Pramuka Indonesia harus mampu mendarmakan Trisatya dan membaktikan Dasa Darma.” Ujar H. Eka Supria Atmaja.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan awak media Kak Mabicab mengucapkan Selamat Hari Jadi Pramuka Ke 58. “Semoga dengan peringatan Hari Pramuka, Bekasi Jaya.” Ujar H. Eka Supria Atmaja.

“Pramuka juga berperan dalam kegiatan-kegiatan sosial. Dan Gerakan Pramuka telah berhasil membentuk mental anak-anak kita untuk disiplin, berani dan bertanggung jawab.” Tutup Kak Mabicab, H. Eka Supria Atmaja, SH.(hms/red)

Artikulli paraprakSambut Keluarga Baru, Ikom Unsika Adakan Acara Ini
Artikulli tjetërLepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi