Beranda News Peringati Hari Jadi ke-39, Pemdes Wadas Gelar Pesta Rakyat

Peringati Hari Jadi ke-39, Pemdes Wadas Gelar Pesta Rakyat

218

KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur ke-39 tahun, Pemdes Wadas menggelar berbagai macam hiburan rakyat.

Bertajuk ” Manjing wanci ka asih ku tali paranti tina sumanget kemerdekaan pikeun ngaraksa ngariksa baraya, batur jeung lembur sangkan jadi ciri sanagri cara sadesa.”

Selain itu karnaval kirab budaya yang di tampilkan masyarakat desa Wadas turut memeriahkan perayaan hari jadi desa Wadas ke 39 tahun.

Kepala desa Wadas, H. Junaedi mengatakan acara peringatan hari ulang tahun desa Wadas ke 39 tahun ini dapat terlaksana tidak terlepas dari adanya sinergitas Pemdes dan masyarakat Wadas.

Baca Juga: Pemkab Karawang Lanjutkan Pembangunan Bunderan Badami

“Tanpa adanya sinergitas antara pemdes dan masyarakat nya mustahil acara ini bisa sukses, Desa Wadas milik seluruh masyarakat desa Wadas,” kata Junaedi, Minggu (28/8/2022)

H. Junaedi mengajak kepada masyarakat Desa Wadas untuk terus menjalin kerjasama yang baik dalam membangun Desa Wadas ke arah lebih baik lagi di berbagai bidang.

Ia juga berharap di Hari Jadi Desa Wadas ke-39 tahun, Pemdes Wadas semakin solid.

Semoga Pemdes Desa Wadas, dan lembaga – lembaga Desa Wadas semakin kompak dan solid untuk melayani masyarakat dan memajukan desa Wadas,”pungkasnya. (ddi)