Beranda News Penuh Khidmat, Direksi RSKP Karawang Gelar Tasyakuran Gedung Diagnostic Centre

Penuh Khidmat, Direksi RSKP Karawang Gelar Tasyakuran Gedung Diagnostic Centre

67

Karawang- Sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaiannya, Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Karawang menggelar acara pengajian dan tasyakuran Gedung Diagnostic Centre.

Direktur Utama RSKP Karawang, dr. Annisah M.Epid mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur seluruh jajaran direksi dan pegawai atas segala capaian yang dirain oleh RSKP Karawang.

“Kita gelar kegiatan pengajian yang dipimpin langsung oleh Ustadz Arifin, ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala pencapaian RSKP Karawang,” kata dr. Annisah

Baca Juga: Bangun Etos Kerja, RSKP Karawang Gelar Orientasi Pegawai Baru

Menurut dr. Annisah selain menggelar acara pengajian, pihaknya juga menggelar acara tasyakuran Gedung Diagnostic Centre yang telah diresmikan.

“Sebelumnya kita telah melakukan kegiatan Masa Orientasi Pegawai Baru, sekarang kita menggelar acara pengajian dan tasyakuran, Alhamdulillah Gedung Diagnostic Centre kini bisa mulai beroperasi,” ujarnya.

Ia juga berharap kehadiran RSKP Karawang ini bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Karawang.

“Semoga RSKP Karawang kedepannya dapat memberikan manfaat untuk warga Karawang dan terus memberikan pelayanan yang prima,” tutupnya. (ddi)