Beranda News Panwascam Rengasdengklok Gelar Rakor Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan

Panwascam Rengasdengklok Gelar Rakor Aparatur Pengawas Pemilu Kecamatan

107
Rapat Koordinasi Panwascam Rengasdengklok bersamaan Bawaslu dan KPU Karawang (Foto: Istimewa)

KARAWANG- Panwascam Rengasdengklok melakukan rapat koordinasi aparatur pengawas Pemilu Kecamatan Rengasdengklok di Rumah Makan Nyai Ina, Jum’at (19/5/2023)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komisioner Bawaslu Karawang, Kusnadi, Plt Ketua KPU Karawang, Ihsan sebagai narasumber dan para pengawas pemilu di Kecamatan Rengasdengklok.

Ketua Panwascam Rengasdengklok, Yayah Nerawati mengungkapkan sebagai pengawas Pemilu peningkatan kapasitas sangat di perlukan.

Baca juga: Pilih Hari Jum’at, PAN Karawang Daftarkan Bacaleg ke KPU

“Proses Pemilu hari ini sudah berjalan tahapan demi tahapan yang tentunya kita sebagai Pengawas Pemilu dituntut untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas sebagai Pengawas Pemilu, maka kegiatan rakor seperti ini sangat kita perlukan,” kata Yayah.

Ketua sekaligus Divisi Organisasi dan SDM Panwaslu Kecamatan Rengasdengklok juga berharap seluruh Jajarannya baik Anggota Panwascam, Panwaslu Kelurahan/Desa maupun Kesekretariatan mampu menjaga kepercayaan publik.

Untuk itu, kata dia, Bimtek tersebut juga digelar sebagai salah satu bentuk kesiapan untuk mengawasi Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang agar tetap dalam satu pemahaman.

“Mari kita tetap jaga kekompakan dan terlebih jaga integritas Panwaslu Kecamatan Rengasdengklok” ujarnya.