Beranda News Nyayur.id Mewakili Indonesia Pada Ajang Olimpiade Inovasi Teknologi di Singapura

Nyayur.id Mewakili Indonesia Pada Ajang Olimpiade Inovasi Teknologi di Singapura

33

BEPAS, KOTA BEKASINyayur.id merupakan Startup digital pertama yang bergerak dibidang Pertanian Pintar (Smart Agriculture) hulu ke hilir. Nyayur.id telah di download kurang lebih 10.000+ di google playstore. Saat ini nyayur.id telah beroperasi di Kota Salatiga.

Tahun 2019 ini, Aplikasi Nyayur.id yang di inisiasi oleh Imam Pesuwaryantoro, Fajar Budi Laksono dan Reynaldi Prasetya lolos sebagai Finalis mewakili Indonesia pada ajang Olimpiade Inovasi Teknologi (The Advanced Innovation Global Competition 2019) yang akan terselenggara di Nanyang Technological University (NTU) Singapore pada tanggal 15 November hingga 17 November 2019.

“Pada ajang AIGC-SINGAPORE 2019 juga akan di hadiri oleh 200 negara dan 10.000 Inovator di dunia dalam mempresentasikan hasil karya berupa IoT, E Commerce, Big Data, dan Karsa Cipta lainnya,” ungkap Imam Pesuwaryantoro.

Ke depan Nyayur.id akan berekspansi ke beberapa tempat seperti Bogor, Surabaya dan beberapa kota besar di Provinsi Jawa Barat salah satunya Kota Bekasi.

“Kami (Nyayur.id) optimistis mampu memberikan solusi terbaik untuk stabilitas harga bahan pokok melalui Smart Agriculture. From Bekasi to the World .” jelas Imam. (ais/dhi)