Beranda Headline Ngarep jadi Pendamping Cellica di Pilkada, Enan Optimis Masuk Gerindra

Ngarep jadi Pendamping Cellica di Pilkada, Enan Optimis Masuk Gerindra

26

BEPAS,KARAWANG – Ramai dikabarkan akan turut ambil bagian dalam pertarungan pesta demokrasi masyarakat Kabupaten Karawang 2020 mendatang.

 

H. Enan pun meng-Amini kabar tersebut.

Ia menegaskan dirinya baru menentukan sikap akan mencalonkan diri menjadi Karawang satu atau Karawang dua jika namanya tercantum di kepengurusan Partai Gerindra Karawang.

Dan H. Enan optimis jika struktur kepengurusan Partai Gerindra Karawang yang diajukan kubu Sekjen Partai Gerindra Karawang Endang Sodikin yang mencantumkan namanya sebagai pengurus, yang akan ditentukan.

Meski penentuan adalah murni sepenuhnya keputusan DPP Partai Gerindra, namun menurutnya bicara rasa optimis adalah hal yang wajar dan sah-sah saja.

“Terkait disetujui atau tidak, struktur kepengurusan Partai Gerindra Karawang yang diajukan Endang Sodikin, saya tidak bisa menjawab itu bagaimana keputusan DPP nanti. Namun bicara optimis ya kita optimis saja jika kepengurusan Endang Sodikin yang akan ditentukan,” kata H. Enan kepada beritapasundan.com beberapa waktu lalu.

Meski Partai Gerindra kemudian nanti mengisyaratkan untuk Karawang satu. Namun secara pribadi, jika memang Cellica berkenan ia akan menawarkan diri menjadi pendampingnya.

Dikatakan H. Enan, sebagai seorang pengusaha, ia tentunya harus mengutamakan keuntungan dan tidak boleh merugi, dalam arti kata ia harus menang, dan saat ini ia menilai jika suara Cellica masih bagus di tingkat grass root meski dari elite politik Cellica sudah banyak yang menjauhi.

Menurut H. Enan mengapa ia begitu ngebet memilih menjadi pendamping Cellica, karena jika ia memilih menjadi pendamping calon yang masih abu-abu itu adalah percuma.

“Itupun kalau beliaunya mau, saya sudah menawarkan, tapi keputusan partai kan bisa saja berubah, bisa saja saya menjadi Karawang satu, bisa saja,” ungkapnya.

Bahkan keinginannya ini pun sempat ia sampaikan kepada DPD Partai Gerindra Jawa Barat, jika memang partai menyetujui dan diusung dari Partai Gerindra, ia ingin ditempatkan menjadi Karawang dua berpasangan dengan Cellica.

“Itu juga kalau Cellica nya mau,” pungkasnya.(nna/kie)

Artikulli paraprakDisinggung Soal Tunggakan Pajak PDAM, ini Kata Asda II Karawang
Artikulli tjetërEnan Optimis Nyalon di Gerindra Karawang, Wasekjen: Jangan Kepedean