Beranda Kuliner Makanan Legendaris Khas Sunda Kini Hadir di Hotel Mercure

Makanan Legendaris Khas Sunda Kini Hadir di Hotel Mercure

BEPAS, KARAWANG- Berbagai macam kuliner khas Sunda seperti Surabi Hijau, Colenak, Awug sudah banyak terdengar di masyarakat luas. Berbagai kota, hotel dan restaurant pun menghidangkannya. Bagaimana dengan makanan legendaris yang terdapat di Mercure Karawang.

Tidak hanya menghidangkan makanan barat dan jepang, Mercure Karawang pun menghadirkan makanan legendaris tradisional khas kuliner Sunda yang hampir punah,
yaitu Dadong Ketan Item.

“Banyak orang yang tidak mengetahuinya, maka dari itu kami mencoba mengangkat kembali dengan perpaduan bahan dasar asli dan ditambah dengan konsep milenial agar lebih menarik, ujar Executive Chef Mercure Karawang, Chef Indra kepada Berita Pasundan, Kamis(11/07/2019).

Sementara itu, General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro mengungkapkan, di setiap acara-acara penting Hotel Mercure Karawang selalu mengangkat menu Dadong ketan item ini.

“Gubenur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Bupati Karawang pun sudah mencobanya dan menjadi makanan favorit bila berkunjung ke Mercure Karawang,” ujarnya.

Sebagai hotel International pertama di Karawang dibawah management Accor Hotels Group, Mercure Karawang selalu berusaha untuk memberikan inovasi yang bersinergi dengan lingkungan sekitar, agar terus dapat menjadi hotel yang terbaik di kota Karawang. (rls/kb)

Artikel sebelumyaAncam Demo Besar, Kapolsek Bantar Gebang Mediasi dengan Puluhan Buruh
Artikel berikutnyaPHE ONWJ dan Pemkab Karawang Tanam Puluhan Ribu Mangrove