Beranda News Liga Topskor Indonesia Karawang Resmi Buka Pendaftaran Peserta Liga

Liga Topskor Indonesia Karawang Resmi Buka Pendaftaran Peserta Liga

19

Lembaga Topskor Indonesia (LTI) Kabupaten Karawang menggelar acara workshop sekaligus resmi membuka pendaftaran peserta liga di Cafe Holic Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Sabtu (7/11/2021)

Untuk diketahui acara tersebut dihadiri oleh Owner dari LTI Indonesia Bung Yuke yang juga sebagai komentator Nasional, selain itu turut hadir pula dan membuka acara, Kang RHD ( Rahmat Hidayat Djati, M.IP )
selaku Ketua Dewan Pembina Liga Topskor Indonesia Karawang dan salah satu kandidat Calon Ketua ASPROV Provinsi Jawa Barat.

Ketua Liga Topskor Indonesia Karawang, Rosada mengatakan dengan ditandai acara workshop ini berarti dibuka pula pendaftaran peserta Liga dan batas pembukaan pendaftaran akan di tutup di bulan Desember 2021.

“Karena Januari 2022 kompetisi ini harus segera di gelar untuk bisa mengikuti secara nasional di bulan april 2022, Liga Topskor ini juga adalah pembinaan usia dini dibagi dalam 2 kelompok usia yaitu U13 dan U17 ajang ini sangat tepat dengan kondisi saat ini diperlukan untuk anak-anak bisa berlaga di Teamnas U19 karena sudah banyak terbukti jebolan liga Topskor bisa menjadi pemain teamnas,” kata Rosada.

Rosada juga mengapresiasi kehadiran Ketua Dewan Pembina Liga Topskor, Kang RHD yang selalu memberikan motivasi dan bantuan moril maupun materil agar acara tersebut bisa terlaksana.

“Terimakasih banyak kepada Kang RHD, yang selalu mensuport kegaitan ini, tanpa suport beliau acara ini belum tentu terlaksana,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada para team Sepakbola di Jawa Barat untuk segera mendaftarkan diri di Liga Topskor Indonesia Kabupaten Karawang.

“Kami mengajak para team di Jawa Barat pada umumnya dan khususnya team di Karawang untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini,” tutupnya. (ddi)