Beranda News Koordinasi Struktural Kepengurusan, Aming Temui Ketua DPW PAN Jabar

Koordinasi Struktural Kepengurusan, Aming Temui Ketua DPW PAN Jabar

BEPAS – Musda ke V DPD PAN Kabupaten Purwakarta yang telah dilaksanakan 17 Januari 2021 lalu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan telah menunjuk dan memutuskan Team Formatur DPD PAN Kabupaten Purwakarta.

Wakil Bupati Purwakarta Aming yang ikut mendaftarkan diri dalam pemilihan Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta telah dipilih oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sebagai Ketua Formatur untuk menyusun struktur kepengurusan DPD PAN Kabupaten Purwakarta sekaligus sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta periode 2020-2025 melalui zoom in bersama sekitar 60 DDP se Indonesia.

Ketua Formatur Aming bersama tim formatur lainnya dalam menyusun struktur kepengurusan melakukan koordinasi dengan Ketua DPW PAN Jabar Desi Ratnasari Sabtu (23/1) lalu dan team formatur mendapatkan arahan dari Ketua DPW PAN Jabar.

“Kita sudah bertemu langsung dengan Ketua DPW PAN Jabar, dan kita juga mendapatkan arahan yang positif,” jelas Agus Sugiyanto salah satu team formatur DPD PAN Kabupaten Purwakarta, Senin (25/1).

“Konsultasi ini penting, karena kita berharap bahwa kepengurusan yang baru nanti benar-benar bisa membawa PAN untuk lebih baik lagi khususnya di Purwakarta,” ujarnya.

“Semuanya harus bersinergi, antara kepengurusan DPW dan DPD PAN, bila ada hal yang memang harus dikonsultasikan tidak ada salahnya, jangan sampai katanya tahu aturan ternyata tidak paham, dan ujungnya nanti ngedumel dibelakang dan bisa berujung kisruh,” paparnya.

“Kita tidak inginkan hal negatif muncul kepermukaan, makanya kami tetap melakukan konsultasi, baik ke DPW bahkan ke DPP karena ada aturan dan amanat AD/Art PAN yang harus diikuti,” tegasnya.

“Dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Purwakarta H. Aming hari ini kami berharap agar PAN lebih baik lagi, dengan melakukan konsolidasi yang lebih intensif dengan seluruh Kader PAN di Purwakarta,” pungkasnya. (trg/red)