Beranda News Klikdaily Targetkan Perluasan Mitra di Seluruh Indonesia

Klikdaily Targetkan Perluasan Mitra di Seluruh Indonesia

82

BEPAS, TANGGERANG – Perusahaan Start-up supply chain Klikdaily makin lantang untuk menunjukkan eksistensinya dalam sektor Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Kehadiran Klikdaily dapat membantu menyederhanakan jalur distribusi FMCG khususnya bagi warung untuk mendapatkan kemudahan dalam akses produk.

Klikdaily melakukan pengintegrasian aktivitas pengadaan barang dan pelayanan, transportasi, dan persediaan stok produk hingga sampai di pelanggan melalui Integrated Supply Chain Management (ISCM).

“Layanan yang kami berikan kepada para warung adalah mini ERP yang di tunjang dengan ISCM, dimana hal kompleks ini kami sederhanakan melalui aplikasi sehingga teknologi mudah diterima dikalangan mana pun dan dapat mempermudah usaha mereka”, ujar CEO Klikdaily Amos Gunawan.

Hingga Agustus 2019 ini, Klikdaily telah memiliki ribuan mitra yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek, Karawang dan Serang. Bandung dan Jogja juga akan dikembangkan dalam waktu dekat ini.

“Segudang keunggulan akan diterima oleh mitra Klikdaily nantinya dalam pengembangan bisnis mereka yaitu mulai dari ketersediaan barang yang terjamin, pengembangan warung, pemberian edukasi terkait bisnis mitra hingga permodalan,” jelasnya

Menurutnya, banyaknya manfaat yang didapatkan mitra tak terlepas dari kerjasama yang dilakukan Klikdaily dengan lebih dari 25 principal besar seperti Indofood, Nestle, Mayora dan lain-lain. Klikdaily juga berpartner dengan Gopay dan Dana untuk mempermudah proses transaksi pelanggan dan mitra kerja.

“Klikdaily akan terus memperluas jangkauan mitra Klikdaily hingga 1 juta mitra di seluruh Indonesia. Klikdaily tidak akan henti berjuang untuk memajukan umkm khususnya warung dan dalam jangka dekat ini 1 juta warung akan kami berdayakan” tutur Amos Gunawan. (tim/dhi)

Artikulli paraprakGroundbreaking Saluran Kalimalang, Walikota Bekasi Sambut Hangat Gubernur Jabar
Artikulli tjetërLapas se-Cipurwabesuka Gelar FGD, Sosialisasikan RUU Pemasyarakatan