Beranda News Ketua DPRD Kota Bekasi Sambut Baik Para Demonstran

Ketua DPRD Kota Bekasi Sambut Baik Para Demonstran

21

BEPAS, KOTA BEKASI – Pasca dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan Anggota DPRD Kota Bekasi, Senin (26/08/2019), dan baru sehari masuk bekerja, ratusan pekerja yang tergabung PPA PPMI menggelar demonstrasi didepan gerbang gedung DPRD Kota Bekasi,Selasa (27/08/2019), meminta kepada Anggota DPRD DPRD Kota Bekasi yang baru untuk memperjuangkan aspirasinya dan menuntut haknya sebagai pekerja seperti.

Belum ada tindak lanjut (realisasi) tentang PB antara serikat pekerja PPA Prima kamasindo dengan managemen PT.Prima Kemasindo. Ada 5 orang anggota PPA PPMI PT. Prima Kemasindo yang mendapat kerja kembali . Hak karyawan tentang upah yang tidak dibayarkan oleh pihak perusahaan dan karyawan/karyawati diliburkan dengan alasan keterlambatan bahan baku produksiMasih dipersulitnya pengurus PPA PPMI PT. Prima Kemasindo dalam menjalankan perintah organisasi didalam jam kerja.

Aksi Demo tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kota Bekasi Sementara Saiffuddaulah dari Fraksi PKS, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS,Sardi Effendi dan Ibnu Hajar Tanjung dari Fraksi Gerindra.

“Dihari pertama masuk kerja didemo, itu tidak masalah, justru kami menerima mereka, karena mereka juga adalah sahabat kami yang memilih kami masuk menjadi wakil rakyat saat ini, ”ungkap Saifuddaulah saat dikonfirmasi Berita Pasundan.

Menurutnya, Gedung DPRD Kota Bekasi ini adalah rumah wakil rakyat, rumah aspirasi rakyat Kota Bekasi, segala keluhan apapun dari rakyat harus diterima.

“Justru disinilah tantangan anggota DPRD Kota Bekasi dalam menampung Aspirasi masyarakat, para pendemo jangan ditakuti, kita rangkul dan dengarkan aspirasi mereka. Insyallah dalam penyampaian aspirasi mereka tadi, akan kami perjuangkan ,”jelasnya. (ais/dhi)

Artikulli paraprakPemkab Karawang Upayakan Sebidang Liar di Warung Bambu Tidak Ditutup Permanen
Artikulli tjetërUsaha Pembentukan DOB Kota Cikampek Mulai Temui Titik Terang