Beranda News Keren, Mahasiswa UBP Ini Lulus UPA Tanpa Jalani Sidang Wisuda

Keren, Mahasiswa UBP Ini Lulus UPA Tanpa Jalani Sidang Wisuda

20

BEPAS, KARAWANG – Mahasiswa jurusan ilmu hukum Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, Anwar Rabbani, telah dinyatakan lulus dan mendapat sertifikat Ujian Profesi Advokat (UPA).

Tentu saja hal ini sangat membanggakan, pasalnya, Anwar Rabbani belum menjalani sidang wisuda.

“Betul, mahasiswa kami Anwar Rabbani telah dinyatakan lulus ikut UPA sebelum dia diwisuda kemarin, berdasarkan Surat Keputusan Panitia Ujian Profesi Advokat Tahun 2019 Nomor: KEP.003/PUPA-PERADI/X/2019,” kata Kepala Prodi Ilmu Hukum UBP Karawang, Gary Gagarin Akbar, kepada Beritapasundan, Jumat (18/10).

Menurut Gary, lulusnya Anwar dari UPA merupakan salah satu bukti bahwa lulusan UBP Karawang juga dapat bersaing dengan lulusan dari berbagai Perguruan Tinggi lain.

“Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi kami, karena proses pembelajaran yang telah dilakukan dapat diserap dengan baik oleh para mahasiswa, sehingga mereka bisa menunjukkan kemampuannya sesuai bidang masing-masing,” tutupnya.

Seperti diketahui, Belum lama ini, Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menyelenggarakan wisuda angkatan pertama sebanyak 675 mahasiswa, dan Anwar Rabbani merupakan salah satu diantaranya. (Nna/kie)

Artikulli paraprakAwas Rabies di Sekitar Kita
Artikulli tjetërDensus 88 Amankan Terduga Teroris JAD Asal Cirebon