Beranda News Kemenkumham Bersama Timpora Awasi WNA di Bekasi

Kemenkumham Bersama Timpora Awasi WNA di Bekasi

24

BEPAS, BEKASI– Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat menggelar rapat bersama Tim Pengawasan Orang Asing (Tim-Pora), Kamis (29/08/19) bertempat di Hotel Harris Sumarecon Bekasi.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Ari Budijanto mengatakan, rapat tersebut dalam rangka menggalakkan peran seluruh instansi masyarakat untuk mengawasi Warga Negara Asing (WNA) di Jawabarat di Bekasi khususnya.

“Kita melibatkan peran instansi secara umum untuk mengetahui keberadaan dan kegiatan WNA di Sulsel yang jumlahnya ribuan, baik yang berstatus Pencari suaka maupun yang bekerja di Kota dan Kabupaten Bekasi ini “kata Ari BudiJanto saat dikonfirmasi Tim BERITA PASUNDAN.

Timpora terdiri dari Kantor Imigrasi Bekasi dan beberapa stakeholder terkait seperti TNI, Polri, BNN, Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, dan beberapa instansi lain.

“kami berharap, melalui rapat koordinasi ini bersama Tim-Pora, bisa lebih ketat lagi dalam pengawasan kepada orang asing, ” jelas Ari. (ais/dhi)

Artikulli paraprakProgram CSR dan Pemkab Berikan Dampak Positif ke Masyarakat
Artikulli tjetërImigrasi Bekasi Ajak Stakeholder Perketat Pengawasan WNA