Beranda News Kapolsek Karawang Kota Jalin Sinergitas Bersama Para Wartawan

Kapolsek Karawang Kota Jalin Sinergitas Bersama Para Wartawan

402

KARAWANG – Setelah melakukan serah terima jabatan yang di laksanakan di Mapolres Karawang, Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono melakukan silaturahmi dengan para awak media di uula Mako Polsek Karawang Kota, Selasa (21/06/22)

Kapolsek Karawang Kota yang baru H. Marsono berterima kasih atas kedatangan rekan-rekan media yang telah berkunjung untuk bersilaturahmi.

Dalam pertemuan dengan para awak media tersebut, Kompol H. Marsono mengatakan agar sinergitas para aparat penegak hukum di wilayah Polsek Karawang Kota, khususnya di wilayah hukum Polres Karawang dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga: Gelaran Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Cup Segera Digelar di Techomart

“Alhamdulillah, terima kasih saya haturkan kepada rekan-rekan media yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Polsek Karawang Kota, hari ini saya mulai mengemban tugas sebagai Kapolsek Karawang Kota yang baru” ujar H. Marsono.

“Wilayah hukum Polsek Karawang Kota yang mencakup dua kecamatan yaitu, Kecamatan Karawang Barat dan Kecamatan Karawang Timur, tentunya bukan hal yang mudah, namun semoga hal ini bisa diatasi dengan adanya sinergitas antara para Bhabinkamtibmas dan masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menambahkan pihaknya langsung melakukan konsolidasid dengan para jajaran Bhabinkamtibmas dan para Kanit serta para Kasie yang bertugas di Mako Polsek Karawang Kota.

“Semoga saja wilayah hukum Polsek Karawang Kota, khususnya wilayah hukum Polres Karawang supaya dapat tercipta kambtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” tutup Kapolsek Karawang Kota. (alf/ddi)