Beranda Kesehatan Kantongi Izin Buka Akses Jalan, Direktur RS Awal Bros Bekasi Sumringah

Kantongi Izin Buka Akses Jalan, Direktur RS Awal Bros Bekasi Sumringah

19
Direktur Rs Awal Bros Bekasi Timur, dr Aditya, saat menunjukkan akses jalan yang akan dibuka menuju UGD.

BEPAS, KOTA BEKASI– Sebelumnya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan kunjungan dan menjawab keinginan RS Awal Bros Bekasi Timur membuka akses jalan segera dilakukan, agar proses untuk tindakan gawat darurat pengobatan dengan sesuai prosedur medis yang baik dan lancar.

Dalam kunjungannya, Rabu (6/10/2019), Wali Kota Bekasi memberikan solusi dengan membuka akses jalan melewati garis sepadan sungai tembus ke jalan raya Kalimalang yang nantinya untuk memudahkan masyarakat dalam berobat.

Baca juga: RS Awal Bros Kesulitan Buka Akses Jalan, Ini Solusi Wali Kota Bekasi

Hal tersebut tentunya disambut baik oleh Managamen RS Awal Bros Bekasi Timur. “Jika ada pasien gawat darurat, keluarga pasien mau gak mau harus menunggu kendaraan lain jalan dulu saat lampu hijau, itu yang harus kita pikirkan,” ungkapnya.

“Namanya gawat darurat tidak bisa ditunda lagi perlu penanganan segera. Oleh sebab itu, pihak RS Awal Bros Bekasi Timur mengajukan untuk membuka kembali akses lagi menuju Kalimalang tidak ada lampu merah, dengan otomatis akan lebih mudah bagi masyarakat yang maju ke UGD,” jelas Direktur RS Awal Bros Bekasi Timur dr Aditya Nugraha, saat dikonfirmasi Beritapasundan.

Lebih lanjut, kata dia yang baru bertugas menjabat Direktur selama dua bulan ini, bahwa pengajuan untuk membuka akses jalan sejak dari tahun 2018.

“Pada prinsipnya beliau (Wali Kota-red) sangat mendukung. Dan intinya, kami dan pemerintah Kota Bekasi memiliki satu tujuan yang sama, yakni untuk kepentingan melayani masyarakat terkait kesehatan,” jelasnya.

1
2
Artikulli paraprakBanyak Pabrik Nakal Cemari Sungai, Fordas Cilamaya Ngadu ke Pimpinan DPR RI
Artikulli tjetërAnggaran Dana Hibah Sampai Rp 2,4 M, PUPR: Itu salah Tulis