Beranda Pernak Pernik Kaleidokop Singkat Perjalanan KPP DOB Kota Cikampek Tahun 2022

Kaleidokop Singkat Perjalanan KPP DOB Kota Cikampek Tahun 2022

77

KARAWANG- Perjalanan pergerakan KPPDOB Kota Cikampek tahun 2022 penuh dengan cerita suka dan dukanya. Harapan yang diperjuangkan oleh penggiat pemekaran penuh dengan kesolidan hal ini di buktikan dengan terlaksananya kegiatan reflesi pemekaran yg dilaksanakan di Mesjid Assuhada Cikampek.

Berbagai aktifitas program dari berbagai sektor selalu melibatkan para aktivis pemekaran baik program dari pusat atau dari pemprov oleh ketua KPP DOB.

Di pertengahan perjalanan Perjuangan Pemekaran, Tuhan berkehendak lain, Jajat Munajat Ketua KPP DOB dipanggil oleh yang maha kuasa meninggalkan kami yang sama² sedang berjuang.

Baca juga: Kang RHD Resmi Jadi Ketua Komite PP DOB Kota Cikampek

Di tengah kebingungan di tinggalkan oleh ketua KPP DOB (Alm Jajat M) rekan-rekan sepakat untuk meneruskan perjuangan ini agar tidak padam dan terpilihlah, Rahmat Hidayat Djati atau Rahmat Toleng Sapaan akrab sebagai penerus perjuangan ini.

Di ujung tahun Kang RHD menggelar Diseminasi pemekaran dengan mengundang berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan serta para awak media dengan tujuan agar Pemekaran ini tersosialisasikan lebih masif.

Selain itu Kang RHD telah menyiapkan tempat kesekretaritan sebagai Mako (Markas Komando) Rumah Juang KPP DOB untuk konsolidasi perjuangan.

Harapannya 2023 perjuangan KPP DOB di bawah Komando RHD harus ada titik terang, dan Cikampek harus sudah menjadi agenda-agenda Kabupaten induk, baik di unsur eksekutif maupun di unsur legislatif begitu juga di tingkatan Sudin(suku dinas) untuk menyiapkan pembangunan di wilayah cakupan.

Semoga akhir 2022 di tutup dengan harapan yang baik untuk di tindaklanjuti di 2023 sebagai modal awal rencana² dalam menyukseskan berdirinya Kota Cikampek yang kita cintai.