Beranda Headline Kafe Taman, Upaya Serius Hotel Voxstay di Karawang

Kafe Taman, Upaya Serius Hotel Voxstay di Karawang

BEPAS, KARAWANG – Hotel Voxstay Karawang di bawah grup Prasanthi Hotels & Resorts baru saja membuka Kafe Taman, kafe di dalam ruangan namun bersuasana outdoor. Kafe Taman ini didedikasikan untuk para tamu Hotel Voxstay khususnya, anak muda, milenial, pekerja swasta di area Karawang, dan unsur pemerintah.

Seperti namanya, Kafe Taman sedekat mungkin mengejar kesan taman. Mereka memasang dedaunan merambat, menempelkan rumput, buah-buahan, pohon dalam pot, yang semuanya terbuat dari plastik. Memang tidak organik, tapi toh kesan taman yang ingin mereka munculkan adalah taman yang fotogenik. Sebuah taman yang instagrammable, adem, dan nyaman buat makan.

Manajer Voxstay Karawang, Darmawiharto, dalam konferensi pers kemarin, mengatakan rentang harga hidangan di Kafe Taman merentang dari angka Rp 14 ribu sampai Rp 43 ribu. Pas di kantong pelajar dan mahasiswa.

Saya beserta kru Berita Pasundan diberi kesempatan mencicipi hidangan di sana. Diakui mereka, Kafe Taman memang belum punya hidangan signature ala mereka. Mereka masih tes ombak.

Saya pesan Indomie Kafe Taman Wagyu, hidangan paling mahal di sana. Ada lima level pedas. Level lima memakai 10 buah cabai merah. Saya pilih level 3. Pesanan saya tiba lima menit. Diantar langsung ke meja.

Seperti namanya, ada potongan wagyu di sana, irisan sayur mayur, cabai merah, dan tentu saja mi instan. Chief Kafe Taman tidak menyimpan telur setengah matang di mangkuk. Padahal lazimnya, telur dan indomie rebus adalah satu entitas. Tidak bisa dipisah. Kesan pertama mata, tentu beda dengan kesan pertama lidah. Saya cicipi Indomie Wagyu. Kesan pertama lidah? Ada satu kata khusus yang dipakai untuk menerangkan satu tingkat rasa di atas kata “lezat”: luhur.

Bagi para penikmatnya, Indomie sama dengan keagungan. Lidah dan selera semua orang Indonesia beda, tapi kalau sudah urusan makan Indomie, kita semua seragam. Chief di Kafe Taman berhasil mengeluarkan potensi maksimal kelezatan Indomie sampai maksimal.

Sementara itu, Hotel Voxstay saat ini punya tingkat kunjungan tinggi. Naik sampai 300 persen. (fzy)

Artikel sebelumyaDua Pasutri Menang Undian Hotel Mercure
Artikel berikutnyaToto Klaim Pegang Rekomendasi 26 PAC