Beranda Ekonomi & Bisnis Jreng! Esteh Indonesia Resmi Jadi BUMN

Jreng! Esteh Indonesia Resmi Jadi BUMN

128

TVBERITA.CO.ID- Selebritis cantik sekaligus istri dari sultan andara kembali mengejutkan masyarakat Indonesia, Nagita Slavina istri Raffi Ahmad resmi menjadi CEO Esteh Indonesia pada hari kamis, 14 Juli 2022.

Nagita Slavina ditunjuk menjadi CEO Esteh Indonesia menjadi trending twitter dan ramai di perbincangkan oleh publik. Netizen menyebutnya Esteh menjadi perusahaan BUMN yaitu Badan Usaha Milik Nagita sementara pegawai Esteh di sebut PNS (Pegawai Nagita Slavina).

Esteh Indonesia sendiri merupakan salah satu brand minuman lokal yang disajikan dengan gaya kekinian. minuman yang memiliki berbagai macam rasa dan unik yang cocok untuk semua kalangan.

Baca Juga: Minum Kopi Setiap Hari Buat Hidup Lebih Lama, Cek Faktanya!

Peresmian Nagita Slavina menjadi CEO di siarkan melalui instagram @esteh.indonesia dengan harapan perusahaan agar berkembang lebih hebat.

“Bismillah, semoga esteh makin berjaya dengan visinya dan menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi.” kutip caption di akun instagram haidhar sebagai co-founder esteh indonesia. ***