Beranda Headline Intip Kemeriahan Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres di XXI Resinda Park...

Intip Kemeriahan Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres di XXI Resinda Park Mall

166

KARAWANG- Malam penganugerahan Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres berlangsung meriah di XXI Resinda Park Mall Karawang, pada Rabu (20/7/2022) malam.

Lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres ini diselanggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karawang bersama Polres Karawang dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.

Kemeriahan itu berlangsung karena dihadiri lengkap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karawang.

Dengan dihadiri Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Dandim 0604 Letkol (Kav) Makhdum Habiburrahman, Wakil Bupati Karawang Aep Syaepulloh, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar.

Baca Juga: Peringati Idul Adha, PWI Karawang Bagikan 160 Bungkus Daging Sapi

Kemudian Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri, Kepala BNNK Karawang R. Dea Rhinofa, Ketua DPD KNPI Karawang Guntar Mahardika, Ketua PA Jawa Barat Wawan Wartawan.

Dalam malam penganugerahan ini dibacakan pemenang film like and love terbanyak di Instagram dan Youtube dan juara 1, 2, dan 3.

Ketua Pelaksana Yuda Febrian Silitonga mengatakan, dalam lomba Film Pendek Lapor Pak Kapolres ini ada sebanyak 50 peserta yang mendaftar.

Akan tetapi hanya 20 video saja yang lolos kurasi dan lima diantaranya menjadi pemenang serta juara.

“Ini luar biasa antusias para sineas Karawang yang ikut dalam lomba film pendek ini,” katanya.

Baca Juga: Sebanyak 42 Tim Futsal Siap Rebut Piala Bhayangkara Polres Karawang

Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh menambahkan, kegiatan lomba ini sebagai bentuk dukungan serta apresiasi terhadap program Lapor Pak Kapolres yang dicetuskan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

“Karena kami melihat program Lapor Pak Kapolres ini luar biasa sangat membantu masyarakat. Dan meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat (kambtimas) di Karawang,” katanya.

1
2
Artikulli paraprakBPN Karawang Gandeng Kejari Sosialisasikan Program PTSL
Artikulli tjetërWaspada Cuaca Ekstrim, Begini Penjelasan BPBD Karawang