Beranda Headline INI-IPPAT Karawang Gelar Seminar, Angkat Topik Implementasi SKMHT dan APHT

INI-IPPAT Karawang Gelar Seminar, Angkat Topik Implementasi SKMHT dan APHT

120
Seminar Hukum INI-IPPAT Karawang di Brits Hotel (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) menggelar Seminar Hukum yang diikuti oleh ratusan notaris dan PPAT di Jawa Barat dan Sekitarnya.

Dalam seminar tersebut, INI-IPPAT Karawang mengangkat topik “Penguatan Implementasi SKMHT dan APHT dalam Pelaksanaan Tugas Jabatan Notaris/PPAT dan Relasinya dengan Covernote”, kegiatan sendiri digelar di Brits Hotel Karawang.

Ketua INI Karawang, Juniety Dame Purba, SH mengungkapkan seminar hukum ini bertujuan untuk mengupgrade kembali wawasan para anggota INI-IPPAT, mengingat regulasi yang ada sangatlah dinamis.

Baca juga: INI-IPPAT Karawang Bekali Ratusan Anggota Tentang Perizinan Berbasis OSS

“Alhamdulilah hari ini, Rabu 22 Februari 2022, INI-IPPAT menggelar Seminar Hukum atau diskusi hukum yang di ikuti 171 peaerta dari Jawa Barat, ada yang dari Jakarta juga ada, ini merupakan tanggung jawab kami selaku ketua Pengda untuk mengupgrade pengetahuan para anggota, kata Juniety kepada wartawan, Rabu (22/2/2023)

Sementara itu ketua IPPAT Karawang, Fadli Icsanul Husein, SH berharap dengan kegiatan seminar hukum tersebut, para anggota semakin bertambah wawasannya.

“Semoga dengan seminar hukum ini, para anggota semakin luas wawasannya, para dan juga profesional terutama terkait dalam pelaksanaan SKMHT, APHT dan Covernote, poin nya adalah apapun pekerjaan kita, bisa menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (ddi)