Beranda Hiburan Ini 5 Pesan Cinta Bunda Teresa yang Bikin Merinding

Ini 5 Pesan Cinta Bunda Teresa yang Bikin Merinding

251
Bunda Teresa (Foto: Pixabay)

Beritapasindan.com- Kata kata bijak atau quote dari para publik figur rasanya tak pernah bosan untuk terus membacanya sebagai motivasi dari maupun mengirim nya kepada orang- orang yang kita cintai.

Bunda Teresa lahir di Makedonia pada 26 Agustus 1910. Wanita yang memiliki nama asli Maria Teresa Bojaxhiu ini dikenal sangat baik kepada siapa pun.

Sebagai seorang Biarawati, ia menghabiskan hidup nya untuk melayani Tuhan dan kemanusiaan. Ia selalu hadir menolong orang- orang yang miskin, lemah dan papa.

Berikut 5 Kata kata bijak atau quote cinta dari Bunda Teresa yang sangat menyentuh hati.

Baca juga: Catat! Berikut 5 Jenis Kado Hari Ibu yang Paling Berkesan

“Jika Anda tidak dapat melakukan hal-hal besar, lakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar. Jika Anda tidak dapat melakukannya dengan cinta yang besar, lakukan dengan sedikit cinta. Jika Anda tidak bisa melakukannya dengan sedikit cinta, lakukan saja.”

“Cinta dimulai dengan merawat orang-orang terdekat – yang ada di rumah.”

“Kesepian dan perasaan tidak diinginkan adalah kemiskinan yang paling mengerikan.”

“Beberapa orang datang dalam hidup kita sebagai berkah. Beberapa datang dalam hidupmu sebagai pelajaran.”

“Bersikaplah baik satu sama lain. Lebih baik melakukan kesalahan dengan kelembutan daripada melakukan keajaiban dengan ketakbaikan.”

Itulah lah Kata kata bijak dari Bunda Teresa yang sangat menyentuh dan memotivasi kita untuk terus berbuat baik. Semoga bermanfaat.